rekomendasi fashion pria ter hits dan terbaru tahun ini
Home ยป 5 Rekomendasi style fashion Pria yang untuk tahun 2020

5 Rekomendasi style fashion Pria yang untuk tahun 2020

  • by
  • 5 min read

style fashion pria dari tahun ke tahun selalu berubah. Pada tahun 2020 ini dari pengamatan kami ternyata mengalami sejumlah perkembangan yang cukup banyak. Ini bisa kita saksikan saat kita mengunjungi beberapa toko besar, gallery, dan distro-distro terkenal. Hal seperti itu memang banyak kaum pria yang tertarik untuk mengikutinya. Atau bahkan ia justru terbawa pada trend fashion pada tahun ini.

karena pria juga punya gaya fashion tersendiri. Kita akan membagikan atau sering mengenai. apa sih trend fashion yang sedang di gemari pria tahun ini. Nah dengan kita memperhatikan ini. Kita bisa sedikit tahun dan up to date. dalam mengenakkan pakaian. dan pastinya nih, tidak ketinggalan zaman

oke, sebelum ke inti pembahasan. Bagi pria yang ingin mendapatkan wanita idamannya. bagi pria yang tengah mencari sebuah pekerjaan. Tentunya harus terlihat fashionable. maksudnya bukan penuh gaya dan kemewahan. tepi, ini loh luwes dan nyaman dipandang.

rekomendasi gaya berpakaian pria tahun 2020

1. kemeja flanel

rekomendasi kein flanel bagi pria

yang pertama adalah Kemeja flanel. Mengapa ini cukup keren. Karena kemeja flanel sangat cocok untuk dikenakan hampir ke semua situasi. contohnya. Seperti bekerja, nongkrong bersama, jalan-jalan ke mall, dan lain-lain.

dalam dunia kerja pun sekarang sudah banyak yang memperbolehkan karyawannya menggunakan kemeja flanel. Apalagi sekarang banyak pekerjaan yang mengutamakan skill dan kreativitas bukan sekedar formalitas. iya kan.

 nah dengan menggunakan warna-warna vintage dan mode kotak-kotak, kecil ataupun garis-garis kita akan tetap terlihat elegan lho.

2. tropical vibes

pria dengan baju tropical vibes, gaya pekain pria terkini

trend yang ke dua adalah model tropical vibes. Mengapa kami memilih tropical vibes. sebenarnya tropical vibes biasanya dikenakan pada musim panas. Namun di indonesia, pakaian ini sering dan cocok dipakai untuk nongkrong, santai, dan liburan bersama.

mengapa? karena tropicl vibes menggunakan corak dan warna yang cerah dan manarik. Ceria dan menggandung unsur daun-daun, kupu-kupu, buah-buah, flamingo, dan unsur-unsur floral yang menggabarkan suasana ceria kreatif.

trends fashion ini cocok untuk anda yang

  • pergi ke pantai
  • ke taman bermain
  • wisata ke desa
  • wisata ke bukit-bukit
  • seru0seruan bersama teman

3. fashion warna mono krom

gaya baju monokrom terbaik, mode berpakaian, cara berpakaian

trend selanjutnya adalah fashion warna mono krom. Mengapa kami memilih ini. karena fashion ini akan membuat pemakainya menjadi terlihat simpel dan elegan. Wajar saja jika sampai tahun ini style ini masih selalu exsis.

trik kombinasinya:

kamu bisa memadukan Pakaian monokrom secara mudah lho. Padukan saja antara kemeja lengan panjang berwarna putih tulang dengan celana bahan hitam. Itu saja simple. pasti deh kamu terlihat keren.

nah jika kamu tidak ingin terlihat kaku dan formal. Gulungkan bagian lengan dan gunakan aksesoris tambahan sehingga kamu akan terlihat berkarisma.

ini deh, coba kamu tambahkan jam kulit, tas tangan, sepatu kulit. itu saja, pastikan kamu akan lebih percaya diri.

4. Cross-body bags

weist bag pria dengan mengunakan tas

style fashion pria selanjutnya adalah Cross-body bags. Sebagai fashion yang sudah populer tahun lalu. pada tahun ini Cross-body bags penggemarnya juga cukup bertambah banyak. Mengapa itu terjadi, karena item ini sangat simple.

kamu bisa mengenakan pakaian apa saja, yang bernada santai. pasti deh akan klop dengan item ini.

dan bagusnya lagi. Bagi kamu yang suka jalan-jalan, Kamu bisa memasukan barang-barang mu yang paling penting ke dalam tas kecil ini.

dan menariknya lagi. Kamu tidak perlu membawa tas yang besar. Dan jangan sampai kamu terlihat kewalahan sendiri. Tas kecil ini sangat fashionable dengan banyak mode pakaian lho.

5. Sandal dengan dua strap

pria mengunakan Sandal dengan dua strap, karena ingin tempil keren
by: gentlemansgazette

yang terakhir adalah Sandal dengan dua strap. mengapa kami menempatkan ini di rekomendasi fashion pria terakhir. Karna rasanya tak lengkap jika trends fashion tahun ini meninggalkan sandal ini. Sandal memang tak banyak disoroti dalam dunia fashion, namun keberadaannya sangat penting untuk menunjang penampilan. itu menjadikan celana yang kamu kenakan terlihat lues dan keren loh.

Sandal dengan dua strap ini. Akan membuatmu terlihat keren saat kami menangkan dan berjalan dengan kalem. Nah kabar baiknya, jika kamu bisa kok memakai sandal ini dengan keren, tidak harus bermerek kok.

tips memakainya cukup simple.

padukan saja sandal ini dengan celana jeans, bahan, atau flared.

nah. itulah gaya style fashion pria yang simple di tahun 2020 ini. Apapun yang kamu kenakan. pastikan dirimu merasa nyaman. alih-alih kamu mengikuti trends fashion terkini. Malah kamu jadi kurang nyaman. so.. kenali dirimu. dan expresikan.

Demikian saran dari rekomendasiteman.com terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.