Cek Kuota Axis Tanpa Ribet dan Praktis Banget

Cek Kuota Axis Tanpa Ribet dan Praktis Banget

rekomendasiteman.com – Apakah Anda pengguna kartu Axis yang aktif, dan sekarang bingung bagaimana cara cek kuota Axis Anda? Tenang saja, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkapnya.

Jika saat ini Anda menghindari aktivitas browsing yang sering terganggu dengan kehabisan kuota, Anda perlu sesekali mengecek sisa kuota. Jika kuota Anda menipis, Anda bisa mencari terlebih dahulu harga paket Internet dari AXIS yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Baca juga: 6 rekomendasi catering jogja terbaik dan berpengalaman

Cek Kuota Axis dengan Banyak Pilihan

Hampir seperti mengecek kuota XL, kamu akan diberikan 4 alternatif cara yang bisa digunakan saat ingin cek paket AXIS. Baik itu paket internet hingga paket koneksi dari AXIS, dll.

Kamu bisa mengecek kuota AXIS kamu melalui daftar kontak, aplikasi AXISnet di Android dan iPhone serta SMS, dan terakhir melalui website. Jadi, silahkan simak terus ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Cara Beli Saham BCA Online dan Offline dengan Mudah

Cek Kuota AXIS Lewat Dial

Kamu bisa mengecek kuota kamu dengan berbagai pilihan untuk mendapatkan informasi sisa kuota internet dari AXIS. Termasuk bagi yang ingin mengetahui informasi mengenai share AXIS HITZ atau voucher AXIS Aigo.

  • Untuk mengecek sisa kuota, berikut langkah lengkapnya:
  • Langkah pertama ketikkan nomor kontak di *123# atau *123*7*3#.
  • Setelah masuk akan muncul banyak pilihan menu, pilih MyInfo > Cek Kuota Paket.
  • Harap tunggu SMS konfirmasi yang memberitahukan berapa kuota yang masih Anda miliki.
  • Sudah selesai!

Baca juga: 10 Sarung Batik Pekalongan yang Lagi Hits

Nah, langkah-langkah di atas bisa kamu gunakan jika ingin mengecek kuota Axis dari pemerintah lalu kamu tinggal memilih paket continue learning untuk melihat sisa kuota kamu.

Cek Kuota AXIS di Aplikasi AXISnet

Bagi Anda yang memiliki smartphone dengan banyak ruang, Anda dapat menggunakan aplikasi AXISnet. Aplikasi ini bisa digunakan untuk cek kuota AXIS di smartphone, baik Android maupun iPhone.

Baca juga: 5 Rekomendasi style fashion Pria yang untuk tahun 2020

Bagi yang bingung cara cek kuota AXIS, di aplikasi AXISnet kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

  • Langkah pertama silahkan download dan install APLIKASI AXISnet terbaru di Google Play Store.
  • Selanjutnya, buka aplikasi AXISnet dan masukkan nomor ponsel AXIS yang ingin kamu cek sisa kuotanya.
  • Kemudian akan ada SMS masuk, silahkan masukkan 6 digit kode OTP yang dikirimkan ke nomor AXIS kamu.
  • Kuota Anda yang tersisa dapat dilihat di informasi di halaman beranda.
  • Sudah selesai!

Baca juga: Cara membuat Twibbon Online Sendiri

Untuk cek share Axis di HP Android kamu, kamu bisa download aplikasi AXISnet terbaru yang disediakan oleh Google Play Store dan Ios.

Cek Kuota AXIS Melalui SMS

Cara ketiga yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan SMS. Cara ini juga bisa digunakan untuk cek kuota AXIS kamu dan juga tergolong mudah serta bisa dilakukan kapan saja. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah seperti di bawah ini.

Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi dengan Mudah dan Praktis

  • Langkah pertama, buka aplikasi Messages di smartphone yang Anda gunakan.
  • Selanjutnya, tulis pesan dalam format KUOTA, dan kirimkan ke 123.
  • Tunggu balasan melalui SMS dari Axis untuk informasi sisa paket, kuota dan masa aktif AXIS.
  • Sudah selesai!

Cek Kuota AXIS di Website Resmi Axis

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengunjungi website AXISnet, (https://my.axisnet.id/) untuk mendapatkan alternatif cek kuota AXIS terbaru.

Situs ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi cek share AXIS yaitu AXISnet. Hanya sistem layanannya saja yang berbeda, karena sistem ini berbasis website dan bukan mobile app. Nah, buat kamu yang ingin melihat-lihat kuota dan paket AXIS. . Silakan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, silahkan kunjungi website AXISnet yang beralamat di https://my.axisnet.id/.
  • Selanjutnya, silakan login dengan nomor telepon dan kata sandi AXIS Anda.
  • Lihat di halaman awal, sisa kuota Anda sekarang akan muncul.
  • Sudah selesai!

Cara Cek Nomor AXIS

Jika Anda adalah tipe orang yang lupa atau sulit untuk mengingat nomor hpnya, atau mungkin dia tidak ingin mengingat nomor hpnya dengan sengaja. Kami akan memberikan solusi untuk mengingat nomor hp tanpa khawatir.

Apalagi jika nanti kamu menggunakan kartu AXIS. Pasalnya, penyedia layanan telekomunikasi telah memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memverifikasi nomor AXIS Anda. Berikut kami akan memberikan informasinya

Cek Nomor Axis di Aplikasi AXISnet

Cara pertama, kamu bisa mengeceknya melalui aplikasi AXISnet. Cara ini sangat mudah karena hanya melalui aplikasi Axisnet. Tentunya salah satu aplikasi digital yang diluncurkan AXIS bisa memberikan langkah yang sangat mudah untuk fitur ini, yaitu verifikasi nomor AXIS.

Jika Anda belum memiliki aplikasi AXISnet ini, Anda dapat mengunduhnya sekarang di App Store atau Play Store. Silahkan mendaftar dan login ke aplikasi terlebih dahulu. Saat login, Anda bisa langsung mengetahui nomor AXIS, periode aktivitas, pulsa, dan informasi lainnya.

Cek Nomor Axis Lewat Dial Up

Cara cek nomor Axis selanjutnya adalah dengan menekan salah satu kode ini, Anda dapat menekan kode USSD *2#. Nomor ponsel Anda akan segera muncul di layar hp Anda.

Cek Nomor Axis dengan Bantuan Operator AXIS

Terakhir, Anda juga bisa mengecek nomor AXIS Anda melalui bantuan Call Center AXIS. Sebagai penyedia kebutuhan anak muda yang selalu tersedia, AXIS juga memaksimalkan layanan operator.

Anda dapat menghubungi call center ini 24 jam sehari sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan layanan yang dibutuhkan. Koneksi ke operator AXIS juga sangat mudah. Yang pertama adalah Anda hanya perlu menelepon 838, dan Rp 800 dikenakan untuk biaya panggilan ke nomor pusat panggilan ini.

Call center lain yang bisa dihubungi adalah 08388000838. Untuk mengikuti perkembangan anak muda saat ini, operator AXIS juga dapat dihubungi melalui media sosial yaitu Twitter dengan akun @ask_AXIS.

Kesimpulan

Demikian artikel kali ini membahas tentang cara cek kuota Axis dan cara cek nomor Axis dengan mudah. Anda dapat memilih metode yang menurut Anda paling mudah digunakan. Terima kasih telah mengunjungi rekoemndasiteman.com, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.